Selasa, 19 Februari 2013

The Amazing Spiderman.



The Amazing Spiderman.


Siapa yang tidak tau film spiderman, film yang memerankan tokoh super hero yang selalu memberikan pertolongan bagi siapa saja yang membutuhkan. Film spiderman seakan-akan ada dikehidupan nyata sehingga banyak orang yang mengagumi bahkan meniru dengan kostum yang sama seperti yang diperankan oleh spiderman.
film spiderman episode 1, 2, dan 3 belum sempurna. Hingga keluarlah film spiderman episode ke 4 yang berjudul The Amazing Spiderman. Film yang dirilis 4 july 2012 ini hanyalah penyempurnaan dari episode-episode sebelumnya. Namun film ini begitu masuk akal, tidak seperti episode yang lalu, film bermula dari Peter parker yang mengingat kembali masa kecilnya yang mana ia merasa jauh dari orang tuanya karena mereka tidak ingin parker menjadi celaka, sehinnga kedua orang tua parker menitipkan parker kepada Ben Parker yang tak lain adalah paman parker.
Mulailah parker hidup bersama pamannya, ia mengambil jurusan fotografi disalah satu perguruan tinnggi. Ketika ia sedang mencari suatu barang apapun yang masih dapat digunakan didalam sebuah gudang, tak sengaja parker melihat tas yang berisi dokumen-dokumen milik ayahnya saat ia tahu sewaktu kecil dulu. Dengan cepat parker melihat isi dalam ransel tersebut dan mempelajari dat-data yang ada didalam ransel tersebut.
Parker mendapatkan sesuatu didalam teulisan yang ada dalam ransel tersebut dan secepatnya ia browsing internet untuk mencari tahu apa yang dilakuakan oleh ayahnya melalui tulisan tersebut. parker menemui beberapa nama didalam tulisan ayahnya tersebut, kemudian parker berusaha mencari nama tersebut di pusat kota. Salah satu oscorp pusat penelitian tentang tekhnologi kimia dan bomedis. Parker sangat beruntung dapat masuk kedalampusat penelitian tersebut, karena memanfaatkan identitas orang lain.
Secara tak sengaja ia menabrak salah seorang dan parker mendapati simbol yang serupa dengan yang dilihatnya melalui ransel ayahnya tersebut. Parker membututi orang tersebut dan masuk kedalam ruang khusus yang berisi laba-laba kecil sehinnga dengan sengaja parker menyentuhnya dan ia membuat kesalahan kecil. Laba-laba tersebut jatuh dan menghujani tubuh parker, dengan sigap parker menjauhkan laba-laba tersebut dari badaanya. kemudian salah satu laba-laba tertinggal dijaket yang ia kenakan, dan menggigit leher parker. Inilah awal mula terbentuknya spiderman dalam seri yang terbaru yaitu The Amazing Spiderman.
Hingga pada suatu hari setelah tersengat oleh laba-laba tersebut, peter parker sempoyongan hinngga terjatuh dan tak sadarkan diri sampai keesokan hari. pelajar berkacamata tersebut merasa heran karena ketika kacamatanya dipakai penglihatannya agak merabun, dan ia sadar bahwa lebih baik tidak memakai kacamata.
Peter Parker merasakan adanya perubahan dalam dirinya secara tiba-tiba. ketika ia melihat permukaan jari-jemarinya, ia mendapati tangannya mempunyai bulu-bulu kecil seperti yang ada pada laba-laba. Peter Parker kemudian mencoba untuk memanjat dinding, dan ia pun merasa senang karena dapat memanjat dinding dengan leluasa. Disinilah awal mula spiderman terbentuk.
Peter Parker sadar bahwa ia belum mempunyai kostum, dan ia mencuri kostum spiderman yang ada di sebuah peretakan, dan ia pun kini mempunyai kostum. Parker kini menjadi lebih cerdas dari pada pelajar lainnya. Kemanapun ia pergi, kostum spiderman tak ia pernah ia lepaskan, agar ketika sewaktu-waktu membuthkan, maka ia akan siap untuk membantu.
Ketika terjadi kejahatan disuatu tempat, maka speiderman akan selalu siap untuk menolongnya, sehinnga polisi seakan-akan tidak ada gunanya. Ketika terjadi kejahatan, polisi akan segera hadir ke lokasi kejadian, namun yang terjadi adalah spiderman telah membereskan kekerasan tersebut. Beberapa terjadi kekerasan dalam kota, namun polisi kalah cepat dengan spiderman, selain itu polisi juga ikut merasa terbantu dengan adanya spiderman
Dalam film terbarunya spiderman beberapa tayangan ditunjukkan dengan masuk akal, seperti ketika polisi menangani kejahatan dan diselesaikan oleh spiderman, maka polisi tersebut akan marah dan ingin spiderman di tangkap. Cuplikan yang masuk akal lainnya saat parker mendapatkan kekuatan seperti laba-laba, ditunjukkan denga perilakunya yang dilihat oleh paman parker, ketika parker memakan makanan yang tidak ia sukai waktu kecil.


Trailer The Amazing Spiderman.





Untuk lebih tahu kelanjutan ceritanya silahkan download aja film segera…

0 komentar:

Posting Komentar