Minggu, 17 Februari 2013

Ninja Assassin




Ninja assassin…

Segenap orang menerka bahwa Ozunu Clan, salah satu klan pembunuh yang tidak bakal ragu-ragu menghabisi nyawa orang, hanyalah salah satu mitos yang hidup pada masyarakat sepanjang ratusan tahun. Tetapi mitos tersebut merupakan sesuatu yang nyata untuk Raizo (Rain) dikarenakan Raizo merupakan bagian dari Ozunu Clan. Raizo merupakan salah satu mesin pembunuh klan tersebut.
Raizo sudah jadi bagian dari klan tersebut semenjak dirinya masih kecil. Raizo diculik kelompok tersebut kemudian selama bertahun-tahun dilatih jadi mesin pembunuh yang efektif. Satu kesalahan Ozunu ialah membunuh sahabat baik Raizo serta peristiwa tragis tersebut membikin Raizo jadi musuh besar kelompok yang tidak pernah diketahui keberadaannya tersebut. Raizo bersumpah bakal membalaskan dendam sahabatnya kemudian melarikan diri dari Ozunu Clan.
Pada saat yang bersamaan, salah satu agen Europol yang punya nama Mika Coretti (Naomie Harris) yakin bahwa ada salah satu sindikat pembunuh dari Timur Jauh yang terkait serangkaian perihal pembunuhan para petinggi politik yang ada di banyak negara. Tidak mengindahkan perintah Ryan Maslow (Ben Miles), atasannya, Mika pun meneruskan penyelidikannya.








Ozunu Clan yang mengetahui bahwa Mika mencurigai keberadaan nya selanjutnya memerintahkan Takeshi (Rick Yune) buat menghabisi agen Europol tersebut. Jikalau tiada bantuan Raizo, Mika bisa jadi telah mati di tangan Takeshi. Tidak punya opsi lain, saat ini Mika cuma dapat mengandalkan bantuan Raizo buat menggulung komplotan pembunuh yang berbahaya tersebut.
        Akhirnya Raizo dapat membalas dendam sahabatnya, dengan membunuh semua Ozunu Clan beserta juga dengan guru ozunu clan..

untuk tidak penasaran silahkan lihat trailernya terlebih dahulu..




0 komentar:

Posting Komentar