Jumat, 22 Februari 2013

DON 2










  Film hollywood yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan merupakan film yang banyak digemari oleh seluruh penjuru dunia, dan merupakan film tersukses.
 Awal cerita dimulai dari keindahan pemandangan lautan di  Prancis,. Lalu… menyambung kisah dari Lima tahun berselang, Don (Shah Rukh Khan)  masih disibukan dengan musuh-musuhnya yang bukan hanya polisi, tapi juga bos mafia Jimmy Coogan dan anak buahnyanya. Agen senior kepolisian India, Vishal Malik (Om Puri) berencana pensiun dan menyerahkan target operasi Don kepada Roma (Priyanka Chopra). Baru saja mundur, Don mendatangi kantor Malik untuk menyerahkan diri. Roma amat terkejut dengan perubahan sikap Don, dan akhirnya ia ditangkap dan Ia dijebloskan ke penjara Melaka, Malaysia.
Di sana, Don bertemu musuh bebuyutannya Vardhaan (Bomaan Irani). Vardhaan amat marah pada don karena 5 tahun lalu gara-gara don, vardhaan masuk kepenjara. Vardhaan berusaha untuk membunuh don, namun selalu gagal, Don pun menawarkan kerja sama untuk melarikan diri dari Lapas dan akhirnya vardhaanpun setuju.

 Target Don dan Vardhaan berikutnya, mengincar cetak biru uang di Depository Bank of Zurich. Don memanfaatkan video rekaman percakapan Vice President, JK Diwan (Aly Khan). Kala itu, Diwan berencana menghabisi petinggi bank Eropa, James Werden. Bersama Sameer (Kunal) dan si cantik Ayesha (Lara), Don menyusun rencana pencurian cetak biru uang negara. Sementara Diwan yang terancam kariernya, menghubungi pembunuh bayaran Abdul Jabbar (Nawab Shah).
Namun, bukannya don yang terbunuh malah jk diwan yang makin terancam karena Abdull jabar malah bekerja sama dengan don.

Setelah mendapati cetakan uangnya, don malah dikhianati oleh vardhaan dan abdul jabar, mereka berdua ingin menguasai cetakan tersebut, namu mereka tidak bisa keluar dari dalam gedung, karena yang mengetahui jalan keluarnya hanya don,
Don pun bekerja sama denga polisi dan mengembalikan vardhaan kedalam penjara lagi, dan membunu abdul jabar..



Untuk lebih mengetahui jalan ceritanya silakan download aja...

0 komentar:

Posting Komentar